وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالإنْسَ إِلا لِيَعْبُدُونِ

"Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku"

  • Radio Online

  • Larangan Fanatik Buta

    Al-Imam asy-Syafi’i (Madzhab Syafi'i) mengatakan:
    كل مسألة صح فيها الخبر عن رسول الله صلى الله عليه وسلم عند أهل النقل بخلاف ما قلت؛ فأنا راجع عنها في حياتي وبعد موتي
    “Semua permasalahan yang sudah disebutkan dalam hadits yang sahih dari Rasulullah dan berbeda dengan pendapat saya, maka saya rujuk dari pendapat itu ketika saya masih hidup ataupun sudah mati.”

    Al-Imam Malik (Madzhab Maliki) mengatakan:
    إنما أنا بشر أخطئ وأصيب، فانظروا في رأيي؛ فكل ما وافق الكتاب والسنة فخذوه، وكل ما لم يوافق الكتاب والسنة فاتركوه
    “Saya hanyalah manusia biasa, mungkin salah dan mungkin benar. Maka perhatikanlah pendapat saya, jika sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah maka ambillah. Apabila tidak sesuai dengan keduanya maka tinggalkanlah.”

    Al-Imam Abu Hanifah (Madzhab Hanafi) mengatakan:
    لا يحل لأحد أن يأخذ بقولنا ما لم يعلم من أين أخذناه
    وفى رواية: «حرام على مَن لم يعرف دليلي أن يفتى بكلامي «فإننا بشر، نقول القول اليوم ونرجع عنه غدًا
    “Tidak halal bagi siapa pun mengambil pendapat kami tanpa mengetahui dari mana kami mengambilnya.” Dalam riwayat lain, beliau mengatakan, “Haram bagi siapa pun yang tidak mengetahui dalil yang saya pakai untuk berfatwa dengan pendapat saya. Karena sesungguhnya kami adalah manusia, perkataan yang sekarang kami ucapkan, mungkin besok kami rujuk (kami tinggalkan).”

    Al-Imam Ahmad Bin Hambal( Madzab Hambali mengatakan):
    لا تقلدني، ولا تقليد مالكًا ولا الشافعي ولا الأوزاعي ولا الثوري، وخذ من حيث أخذوا
    “Janganlah kalian taklid kepada saya dan jangan taklid kepada Malik, asy-Syafi’i, al-Auza’i, ataupun (Sufyan) ats-Tsauri. Tapi ambillah (dalil) dari mana mereka mengambilnya.”

  • Mutiara Alquran

    اعْلَمُوا أَنَّمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا لَعِبٌ وَلَهْوٌ وَزِينَةٌ وَتَفَاخُرٌ بَيْنَكُمْ وَتَكَاثُرٌ فِي الأمْوَالِ وَالأوْلادِ كَمَثَلِ غَيْثٍ أَعْجَبَ الْكُفَّارَ نَبَاتُهُ ثُمَّ يَهِيجُ فَتَرَاهُ مُصْفَرًّا ثُمَّ يَكُونُ حُطَامًا وَفِي الآخِرَةِ عَذَابٌ شَدِيدٌ وَمَغْفِرَةٌ مِنَ اللَّهِ وَرِضْوَانٌ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلا مَتَاعُ الْغُرُورِ

    Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.

  • Admin Setting

  • Maaf Komentar Yang Dicurigai Bervirus Diblokir

  • Mutiara Sunnah

    وعن أبي العباس سهل بن سعد الساعدي رضي الله عنه قال جاء رجل إلى النبي صلى الله عليه وسلم فقال يا رسول الله دلني على عمل إذا عملته أحبني الله وأحبني الناس فقال ازهد في الدنيا يحبك الله وازهد فيما عند الناس يحبك الناس حديث حسن رواه ابن ماجه وغيره بأسانيد حسنة

    Dari Abu Abbas, yaitu Sahal bin Sa’ad as-Sa’idi Shallallahu ‘alaihi wa sallam , katanya: “Ada seorang lelaki datang kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam , lalu berkata: “Ya Rasulullah, tunjukkanlah padaku sesuatu amalan yang apabila amalan itu saya lakukan, maka saya akan dicintai oleh Allah dan juga dicintai oleh seluruh manusia.” Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Berzuhudlah di dunia, tentu engkau akan dicintai oleh Allah dan berzuhudlah dari apa yang dimiliki oleh para manusia, tentu engkau akan dicintai oleh para manusia.” Hadis hasan yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah dan lain-lainnya dengan isnad-isnad yang baik.

    وعن أبي هريرة رضي الله عنه قال سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول ألا إن الدنيا ملعونة ملعون ما فيها إلا ذكر الله تعالى وما والاه وعالما ومتعلما رواه الترمذي وقال حديث حسن

    Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu , katanya: “Saya mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:“Ingatlah, sesungguhnya dunia itu dilaknat, dilaknat pula segala sesuatu yang ada di dalamnya, melainkan berzikir kepada Allah dan apa-apa yang menyamainya, juga orang yang alim serta orang yang menuntut ilmu.”Diriwayatkan oleh Imam Termidzi dan ia mengatakan bahwa ini adalah Hadis hasan.

    وعن سهل بن سعد الساعدي رضي الله عنه قال قال رسول الله صلى الله عليه وسلم لو كانت الدنيا تعدل عند الله جناح بعوضة ما سقى كافرا منها شربة ماء رواه الترمذي وقال حديث حسن صحيح

    Dari Sahal bin Sa’ad as-Sa’idi Radhiyallahu ‘anhu , katanya: “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda“Jika seandainya dunia ini di sisi Allah dianggap ada nilainya dengan selembar sayap nyamuk, niscaya Allah tidak akan memberi minum kepada orang kafir walaupun seteguk air darinya.” Diriwayatkan oleh Imam Termidzi

  • Mutiara Ulama Salaf’

    أَخِي لَنْ تَنَالَ العِلْمَ إِلاَّ بِسِتَّةٍ سَأُنْبِيْكَ عَنْ تَفْصِيْلِهَا بِبَيَانٍ: ذَكَاءٌ وَحِرْصٌ وَاجْتِهَادٌ وَدِرْهَمٌ وَصُحْبَةُ أُسْتَاذٍ وَطُوْلُ زَمَانٍ "Wahai Saudaraku Kalian Tidak Bisa Mendapatkan Ilmu Kecuali Dengan 6 Syarat Yang Akan Saya Beritahukan" 1.Dengan Kecerdasan, 2.Dengan Semangat , 3.Dengan Bersungguh-sungguh , 4.Dengan Memiliki bekal (biaya), 5.Dengan Bersama guru dan , 6.Dengan Waktu yang lama, (Imam Syafi'i Rahimahulloh)

Download Kajian Menghadapi Gerakan Kristenisasi dan Foto-foto Daerah Kristenisasi

Posted by Admin Ma'had Annashihah Cepu pada November 14, 2011

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Daerah Kristenisasi LSM Asing, Desa Ujung Gagak Kampung Laut Cilacap

Daerah Kristenisasi LSM Asing, Desa Ujung Gagak Kampung Laut Cilacap

 

Perahu Nelayan Penduduk Desa

Perahu Nelayan Penduduk Desa

Masjid Al-Barokah Kampung Laut, Lokasi Kegiatan Dakwah dan Sosial

Masjid Al-Barokah Kampung Laut, Lokasi Kegiatan Dakwah dan Sosial

Kantor Kepala Desa Ujung Gagak

Kantor Kepala Desa Ujung Gagak, Tempat Kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Khitan Gratis

Jalanan Desa Ujung Gagak

Jalanan Desa Ujung Gagak

Gereja Dicurigai Ilegal, Tanpa IMB dan Tanpa Memenuhi Syarat Pembangunan Rumah Ibadah Sesuai Aturan Pemerintah

Gereja Dicurigai Ilegal, Tanpa IMB dan Tanpa Memenuhi Syarat Pembangunan Rumah Ibadah Sesuai Aturan Pemerintah

 

Penyaluran Bantuan Sembako dari Kaum Muslimin di Berbagai Daerah

Penyaluran Bantuan Sembako dari Kaum Muslimin di Berbagai Daerah

Sekolah Dasar Negeri Desa Ujung Gagak Kampung Laut Cilacap

Sekolah Dasar Negeri Desa Ujung Gagak Kampung Laut Cilacap

Mobil Ambulans Tim Medis RS Siaga Medika Banyumas yang Turut Serta dalam Kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Mobil Ambulans Tim Medis RS Siaga Medika Banyumas yang Turut Serta dalam Kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Bantuan Obat-obatan Gratis dari Kaum Muslimin

Bantuan Obat-obatan Gratis dari Kaum Muslimin

Gereja yang juga Dicurigai Ilegal, Mirip Rumah

Gereja yang juga Dicurigai Ilegal, Mirip Rumah

Perairan Kampung Laut, Nampak Pulau Nusakambangan

Perairan Kampung Laut, Nampak Pulau Nusakambangan

Peta Kampung Laut Versi Google, Banjarsari daerah Pondok, Pangandaran daerah Wisata

Peta Kampung Laut Versi Google, Banjarsari daerah Pondok, Pangandaran daerah Wisata

Pembangunan Gereja yang juga Diurigai Ilegal, Di Samping Tanah Wakaf untuk Musholla

Pembangunan Gereja yang juga Diurigai Ilegal, Di Samping Tanah Wakaf untuk Musholla

Alhamdulillah, dengan taufiq dari Allah ta’ala, saat ini Pondok Pesantren An-Nur Al-Atsari Banjarsari Ciamis sedang berjuang menghadapi GERAKAN KRISTENISASI oleh sebuah LSM berbendera asing yang telah mendapatkan dukungan sebagian masyarakat di desa UJUNG GAGAK, Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap. 

Desa ini adalah sebuah desa miskin dunia dan iman sekaligus, sehingga menjadi ladang empuk bagi KEGIATAN PEMURTADAN ummat Islam. Terletak di wilayah Kabupaten Cilacap, namun lebih mudah dijangkau melalui Ciamis dengan menyeberang lewat Pelabuhan Majingklak, kurang lebih 1,5 jam dari Pondok kami.

Dengan 2-3 kilogram beras mereka telah berhasil membeli iman sebagian umat Islam di desa ini, sehingga telah berhasil dimurtadkan beberapa keluarga dan telah berdiri 2 bangunan gereja yang kemungkinan besar tanpa IMB dan tanpa persetujuan masyarakat di sekitarnya.

Saat ini sementara dibangun gereja yang ketiga di lokasi yang berdekatan dengan tanah wakaf untuk pembangunan musholla, sebidang tanah yang telah diwakafkan beberapa tahun yang lalu namun belum dibangun karena tidak adanya dana.

Alhamdulillah, kegiatan Dakwah dan Bakti Sosial di daerah Kristenisasi, desa Ujung Gagak, Kampung Laut, Cilacap berjalan lancar. Pengajar dan santri Pondok Pesantren An-Nur Al-Atsari Ciamis turun dengan “kekuatan penuh” dibantu oleh santri dari Ponpes Al-Ihsan Sindangkasih Ciamis asuhan Ustadz Ayip Syafruddin, Lc dan Ponpes Al-Manshuroh Kroya Cilacap bersama Ustadz Tsanin Hasanuddin hafizhahumullah.

Kegiatan pada Jum’at pertengahan Dzulqa’dah 1432 H bertepatan dengan Oktober 2011, dimulai dengan khutbah Jum’at oleh Ustadz Khotib Muwahhid hafizhahullah, kajian ba’da ashar oleh Ustadz Fauzan hafizhahullah dan kajian & tanya jawab bersama masyarakat ba’da isya’ oleh salah seorang pengajar ghafarallahu lahu, dan dirangkaikan dengan kunjungan silaturahmi ke rumah-rumah masyarakat.

Pada hari Sabtu, diadakan Pembagian Sembako dan Khitan Massal, Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis, bekerjasama dengan Pemerintah Desa Ujung Gagak dan Tim Medis RS Siaga Medika Banyumas.

Insya Allah ini hanyalah langkah awal, semoga dapat dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan berikutnya baik di daerah ini maupun di daerah-daerah lain di sekitar perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah yang ternyata sangat marak dengan kegiatan Kristenisasi yang mendapat dukungan dana dari kekuatan asing.

Kami sangat berterima kasih kepada Ikhwan yang telah menyebarkan info kegiatan ini sebelumnya, sehingga alhamdulillah cukup banyak bantuan dari kaum muslimin dari berbagai daerah, bahkan ada yang dari Singapura juga sempat menghubungi Panitia.

Kepada kaum muslimin yang telah membantu baik dengan tenaga, harta maupun doa untuk kelancaran kegiatan ini semoga Allah ta’ala membalas semuanya dengan kebaikan di dunia dan akhirat. Jazaakumullahu khairon.

Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنيَا ، نَفَّسَ الله عَنْهُ كُربَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ القِيَامَةِ ، وَمَنْ يَسَّر عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ الله عَلَيهِ في الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ ، وَمَنْ سَتَرَ مُسْلِماً سَتَرَهُ الله في الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ ، والله في عَونِ العَبْدِ مَا كَانَ العَبْدُ في عَونِ أخِيهِ

“Barangsiapa yang melepaskan satu kesusahan dunia dari seorang mukmin maka Allah ta’ala akan melepaskan satu kesusahannya pada hari kiamat. Dan barangsiapa memudahkan orang yang kesusahan maka Allah ta’ala akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat. Dan barangsiapa yang menutupi aib seorang muslim maka Allah ta’ala akan menutupi aibnya di dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah ta’ala akan senantiasa menolong hamba-Nya selama hamba tersebut menolong saudaranya.” [HR. Muslim dari Abu Hurairah radhiyallahu’anhu] 

Berikut Link Download salah satu kajian dan tanya jawab bersama kaum Muslimin Desa Ujung Gagak Kampung Laut Cilacap yang diadakan di Masjid Al-Barokah:

Nasihat Kepada Kaum Muslimin dalam Menghadapi Gerakan Kristenisasi

Link: http://www.4shared.com/audio/AmInUoHE/Nasihat_Kepada_Kaum_Muslimin_d.html?

 وبالله التوفيق وصلى الله على نبينا محمد وآله وصحبه وسلم

 

Tinggalkan komentar